HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PUSRI SERAHKAN 2 UNIT AMBULANCE UNTUK MASYARAKAT YOGYAKARTA

24 Pebruari 2021
pic85483E454AFCF00B071A89964363D2A6.jpg
YOGYAKARTA – Sebagai salah satu program CSR PT Pusri Palembang kepada masyarakat, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) melaksanakan serah terima 2 (dua) unit ambulance, bertempat di Kantor Perwakilan Pusri Daerah Yogyakarta (24/02).

Bantuan ini diterima secara langsung oleh Yayasan Tirai Indonesia di Kabupaten Bantul D.I.Y dan Pondok Pesantren An-Nur dari Kab. Purworejo, Jawa Tengah dan dihadiri oleh SVP Sekretaris Perusahaan Pusri R.A.Rahim, Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Reza, Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Luqman Hakim dan undangan terkait.

Pemberian 2 (dua) unit ambulance ini merupakan bentuk kepedulian Pusri di bidang kesehatan masyarakat. Selanjutnya akan dikelola oleh Yayasan dan Pondok Pesantren dan diprioritaskan bagi kepentingan masyarakat umum yang membutuhkan.

Rahim mengatakan bahwa ditengah pandemi COVID-19 seperti saat ini, sarana transportasi seperti mobil ambulance sangat dibutuhkan. Terutama jika membawa pasien yang harus segera dibawa ke Rumah Sakit di Provinsi, ataupun kebutuhan urgent lainnya.
 
“Semoga masyarakat disni dapat menggunakan dan memanfaatkan mobil ambulance yang kami serahkan ini sebagaimana mestinya. Melalui bantuan ini juga diharapkan memberikan solusi bagi masyarakat yang selama ini kesulitan membawa keluarganya untuk berobat ke RS dan berbagai keperluan penanganan kesehatan lainnya”, tutup Rahim.
 
***
 
Informasi lebih lanjut:
VP Humas
Soerjo Hartono