HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Pusri Raih Penghargaan Indonesia Best Companies In Creating Leaders From Within 2020

07 Desember 2020
pic102C2210B2A71177862ECBDB5180BE8B.jpg
PALEMBANG – PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) berhasil raih penghargaan Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within 2020 yang diselenggarakan secara virtual di Jakarta (07/12).
 
Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within merupakan sebuah ajang yang diselenggarakan SWA yang berkolaborasi dengan NBO Indonesia untuk memilih perusahaan dengan program kepemimpinan terbaik yang dapat mengembangkan pemimpin bisnis dalam perusahaan. Dalam kompetisi ini, beberapa variable yang dijadikan penilaian yaitu : 1) Vision, Mission dan Framework, 2) Leadership Development Program, 3) Program Implementation and Execution, 4) Leaders Born from Within dan 5) Business Impact.
 
Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang terbagi dalam beberapa kategori. Diantaranya kategori jasa, infrastruktur, keuangan (bank), keuangan (non bank), manufaktur, pengelola sumber daya alam dan kategori ritel.
 
Pusri sendiri berhasil meraih penghargaan pada kategori manufaktur. Adapun yang bertanggung jawab menjadi juri dalam ajang ini diantaranya Amir Abdul Rachman (Former President Commissioner MNC Land), Elia Massa Manik (Former CEO Pertamina), Josef Bataona (Former HR Director Unilever), Irham Dirmy (Wakil Komisi Aparatur Sipil Negara) dan Susanna Hartawan (Managing Director NBO Indonesia).
 
Manager Humas Pusri, Soerjo Hartono mewakili manajemen mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan motivasi bagi Pusri untuk terus mencetak SDM unggul dan kompeten yang siap menghadapi berbagai tantangan di masa yang akan datang.
 
“Hal ini sejalan dengan inovasi dan transformasi bisnis yang tengah berjalan di Pusri. Kami sangat berterimakasih atas penghargaan ini, semoga kedepannya Pusri semakin konsisten dalam menghasilkan SDM unggul yang berdaya saing”, tutup Soerjo.
 
 
***
Informasi lebih lanjut:
Manager Humas
Soerjo Hartono