HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PUSRI GELAR PENGOBATAN GRATIS

17 Pebruari 2020
pic1DC1E2FD8029BA57F1D673FCBBFAAB47.jpg
PALEMBANG – PT Pusri Palembang yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali menggelar kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan Masyarakat untuk warga lingkungan di sekitar perusahaan. Kegiatan yang dilaksanakan melalui Departemen CSR PT Pusri Palembang ini tidak dipungut biaya (gratis) bagi warga lingkungan yang bertempat di Jl. Mayor Zen, Lrg. Kapling II Kelurahan Sei. Selayur, Kota Palembang dan akan dilaksanakan pada 17 s.d 19 Februari 2020.

Pada rangkaian kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan setiap tahunnya ini, akan diberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan ringan, cek tensi hingga cek darah, pemberian bantuan obat-obatan serta susu secara gratis. Dalam pelaksanaannya, Pusri bekerjasama dengan tim medis dari RS Pusri (PT Graha Pusri Medika). Untuk Tahun 2020 ini lebih kurang 300 (tiga ratus) masyarakat yang akan menerima bantuan layanan kesehatan tersebut.

Selain kegiatan bhakti sosial kesehatan, pada tahun ini melalui Departemen CSR Pusri juga akan dilaksanakan Fogging, Safari Ramadhan, Pasar Murah, Mudik Gratis dan kegiatan sosial lainnya. 

Program bhakti sosial kesehatan ini merupakan komitmen dari Pusri dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat lingkungan khususnya di bidang kesehatan. Melalui kegiatan ini, Pusri berharap dapat mempererat hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat yang telah terjalin selama ini. Selain itu dapat membantu masyarakat lingkungan untuk dapat memperoleh akses berobat gratis.