HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

CSR PUSRI : SERAHKAN 1 UNIT MOBIL AMBULANCE

23 Juli 2020
pic1161F8F225C668947C6AE946BD36FE78.jpg
PALEMBANG – Sebagai wujud kepedulian PT Pusri Palembang kepada masyarakat khususnya bidang kesehatan, Pusri yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) berikan bantuan 1 (satu) unit mobil ambulance, yang diberikan oleh Sekretaris Perusahaan & TK Pusri, R.A Rahim dan diterima secara langsung oleh Ketua Yayasan Miftahul Huda Kumpul Mulyo OKU Timur, h. Ruba’I, dan disaksikan oleh anggota DPR RI, Percha Leanpuri di Griya Agung (23/07).
 
Rahim mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada Yayasan Miftahul Huda Kumpul Mulyo OKU Timur, yang nantinya dapat dimanfaatkan sebagai mobil operasional yayasan dan sekitarnya.
 
Ditengah pandemi COVID-19, sarana transportasi seperti mobil ambulance sangat dibutuhkan. Terutama jika membawa pasien yang harus segera dibawa ke Rumah Sakit di Provinsi, ataupun kebutuhan urgent lainnya.
 
“Harapan kami, masyarakat dapat menggunakan dan memanfaatkan mobil ambulance tersebut sebagaimana mestinya, serta mengurangi beban masyarakat yang kesulitan mendapatkan transportasi untuk pergi ke RS dan lain-lain”, tutup Rahim.
 
 
 
***
 
 
Informasi lebih lanjut:
Manager Humas
Soerjo Hartono