Kabar Pusri

SOSIALISASI KEBIJAKAN PUPUK BERSUBSIDI PROGRAM PUPUK INDONESIA MENYAPA

31 August 2024

cover

Pusri bersama PT Pupuk Indonesia (Persero) gelar sosialisasi kebijakan pupuk bersubsidi, melalui program Pupuk Indonesia Menyapa di Namang, Bangka Tengah (29/8).

Kegiatan ini dihadiri oleh komisaris utama PT Pusri Palembang, Siti Nurizka Puteri Jaya, yang juga berkesempatan memberikan arahan dan sosialisasi kepada Petani, Distributor, Pengecer, Anggota PPL dan Tim Verval.

Turut hadir pada acara ini yaitu Komisaris Independen Pusri, Bambang Sipriyambodi, Direktur Pemasaran PT Pupuk Indonesia (Persero) Tri Wahyudi Saleh, Direktur Pupuk dan Pestisida Kementerian Pertanian RI,Jekvy Hendra dan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Edi Romdhoni.

Komisaris Utama Pusri, Siti Nurizka Puteri Jaya, menyampaikan, pentingnya inovasi dan adaptasi dalam menghadapi tantangan ke depan. Pertanian modern membutuhkan pendekatan yang lebih cerdas, berkelanjutan, dan berbasis teknologi.

Dengan kerjasama yang baik antara semua pihak, semoga dapat membawa sektor pertanian di Bangka lebih baik lagi dan menuju masa depan yang lebih cerah.

#PusriActivity2024
#PupukIndonesiaGroup
#KomisarisUtamaPusri

Layanan Pelanggan Report Governance Public Info FAQ