Kabar Pusri

ROAD TO HUT KE 64, PUSRI GELAR PERTANIDNGAN VOLI LINGKUNGAN

08 December 2023

cover

PALEMBANG –  Menuju peringatan HUT ke-64th, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) gelar serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Pusri yang diperingati pada 24 Desember mendatang.

Salah satunya, Pusri gelar pertandingan bola voli bersama masyarakat lingkungan yang diikuti oleh 18 (delapan belas) tim dari 8 (delapan) Kelurahan yang ada di lingkungan Kecamatan Ilir Timur II yang terdiri dari Kelurahan 1 Ilir, 2 Ilir, 3 Ilir dan Sungai Buah dan Kecamatan Kalidoni Palembang yang terdiri dari Kelurahan Sungai Selayur, Sungai Selincah, Sungai Lais dan Kelurahan Kalidoni (27/11).

Semua tim ini akan mulai bertanding pada tanggal 27 November – 1 Desember 2023. Voli lingkungan ini, dibuka oleh VP TJSL Pusri, Alde Dyanrini sebagai perwakilan manajemen Pusri.

Untuk para pemenang akan diberikan trophy, uang pembinaan dan pengganti yang 1 (satu) ekor kambing untuk putra juara I uang sebesar Rp 5 juta, juara 2 Rp 4,5 juta, juara III Rp 4 juta dan juara IV Rp 3,5 juta. Sedangkan putri juara I Rp 4,5 juta, juara II Rp 4 juta, juara III Rp 3,5 juta dan juara IV Rp 3 juta. Serta akan diberikan uang pembinaan dan pengganti uang kambing bagi tim yang belum bisa mendapatkan juara.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturrahmi antara Pusri dengan masyarakat sekitar perusahaan. Serta kepada seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dan menampilkan kemampuan terbaik selama pertandingan berlangsung.

“Kegiatan Voli Lingkungan dalam rangka HUT Pusri ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang kami laksanakan, sebagai salah satu bentuk silaturrahmi dengan warga lingkungan yang berada di sekitar perusahaan. Semoga dapat memberikan manfaat dan menjadi sarana refreshing bagi warga”, ungkap Alde.

Sejalan dengan tema HUT Pusri tahun ini yaitu, Collaborate to Gain More semoga dengan adanya kegiatan olahraga seperti saat ini, dapat membantu kelancaran bisnis perusahaan dan Visi menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia.

***

 

 

Palembang, 27 November 2023

Informasi lebih lanjut:

VP Humas Pusri

Rustam Effendi - 08127378730

Email: [email protected]

Report Governance Public Info FAQ