Kabar Pusri

PUSRI SYUKURI BERKAH HUT KE-64 BERSAMA 1.500 ANAK YATIM

13 December 2023

cover

PALEMBANG – Dalam rangka peringatan HUT ke-64 pada 24 Desember mendatang, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), kembali melaksanakan kegiatan Pemberian Santunan dan Do’a Bersama 1.500 Anak Yatim dan Wisuda Tahfidz Binaan Pusri yang dilaksanakan di Lapangan di Depan Kantor TJSL PT Pusri Palembang, Rabu (13/12).

Kegiatan yang merupakan salah satu agend rutin TJSL Pusri ini, adalah salah satu wujud kepedulian Pusri kepada masyarakat dan rasa syukur Pusri karena masih tetap bisa beroperasi, bersinergi memberikan kontribusi mendukung pemerintah dalam program ketahanan pangan nasional.

Sebelumnya Pusri telah melaksanakan pembinaan terhadap 13 (tiga belas) rumah tahfidz di lingkungan sekitar perusahaan. Pada kesempatan ini turut berpartisipasi sebanyak sebanyak 72 (tujuh puluh dua) wisudawan tahfidz.

Selain do’a bersama dilaksanakan juga pembacaan Kitab Suci Al-Qur’an, sari tilawah dan shalawat oleh anak yatim, ceramah agama dan do’a oleh Ustadz Imron Taslim serta seluruh tamu undangan dihibur dengan penampilan dari Juara I Lomba Syarofal Anam Kampung Sehati. Hadir pula pada acara ini Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob beserta jajaran Direksi Pusri didampingi isteri, jajaran Pejabat Eselon I beserta isteri dan unsur muspika Kalidoni.

Sebanyak 1.500 anak yatim yang berasal dari 57 (lima puluh tujuh) panti asuhan di Kota Palembang telah mendapatkan bantuan berupa paket goodie bag yang berisikan paket alat tulis, uang santunan anak yatim dan uang pembinaan panti.

Tema dari HUT ke-64 Pusri tahun ini yaitu “Collaborate to Gain More”, untuk itu pada kesempatan yang baik ini Pusri memohon do’a dari warga sekitar perusahaan dan anak yatim yang hadir agar Pusri diberikan keberkahan serta kelancaran bisnis perusahaan, agar mampu memberikan yang terbaik bagi negeri melalui inovasi serta solusi untuk agroindustri.

Disampaikan Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob “Sebentar lagi inshaAllah pembangunan Pabrik Pusri IIIB akan segera dimulai, tentunya pada kesempatan yang baik ini kami mohon do’a dan dukungan agar pembangunan berjalan dengan lancar dan kedepannya Pabrik Pusri IIIB memberikan berkah dan manfaat yang baik bagi banyak orang khususnya warga sekitar perusahaan”, ungkap Daconi.

Daconi juga menambahkan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban adik-adik dan menjadi ladang berkah untuk perusahaan kedepannya.

“Mewakili manajemen dan seluruh Insan Pusri kami juga mohon dukungannya dari seluruh masyarakat dan stakeholders Pusri, agar Pusri dapat menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia sejalan dengan visi kami serta terus terus melaksanakan transformasi dalam segala proses bisnis”, tutup Daconi.

***

Palembang, 13 Desember 2023

Informasi lebih lanjut:

VP Humas Pusri

Rustam Effendi - 08127378730

Email: [email protected]

Report Governance Public Info FAQ