15 November 2024
PALEMBANG – Pusri kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan citra dan keberhasilan dalam melaksanakan pemasaran produk perusahaan. Keberhasilan ini di buktikan dengan diraihnya penghargaan BUMN Branding & Marketing Award (BBMA) ke-12 Tahun 2024 yang diselenggarakan di Sumba Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta (14/11).
Nominasi yang berhasil diraih Pusri yaitu Gold Winner pada kategori Brand Strategy Relevance dan Excellence in Marketing Strategy and Implementation. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas inovasi dan strategi pemasaran yang telah dijalankan oleh Pusri dalam mengembangkan brand serta membangun hubungan yang lebih baik dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk pelanggan, mitra bisnis, serta masyarakat luas. Penghargaan ini juga menunjukkan upaya perusahaan dalam beradaptasi dengan perkembangan teknologi digital dan trend pemasaran yang terus berubah.
Hadir menerima langsung penghargaan ini, Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang. "Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh insan Pusri yang terus berinovasi dan berkomitmen dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan. Kami juga berterima kasih kepada semua pelanggan, mitra, dan stakeholder yang terus mempercayai Pusri”, ungkap Saifullah Lasindrang.
Sebanyak 82 (delapan puluh dua) BUMN mengikuti proses penjurian pada acara yang didukung oleh WIR Group dan DMID ini mengusung tema “Empowering Brands, Building Nations : Optimizing BUMN’s Potential Through Exceptional Talents & Advanced Technological Support”.
BBMA 2024 menetapkan aspek penilaian yang terbagi atas lima bagian, yakni Brand Strategy Excellence, Brand Innovation, Empowering Brands, Building Nations: Optimizing BUMN’s Potential Through Exceptional Talents & Advanced Technological Support, Global Branding & Marketing serta apresiasi kepada The Best Chief Marketing Officer (CMO).
"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan pasar dan berinovasi dalam membangun citra serta branding perusahaan. Kami percaya bahwa dengan terus berfokus pada kualitas, keberlanjutan, dan keberhasilan pemasaran yang efektif, Pusri akan semakin memberikan kontribusi positif bagi sektor pertanian", terang Saifullah.
Kedepannya Pusri akan terus berkomitmen untuk terus menjaga kualitas produk, serta mengembangkan strategi komunikasi yang lebih efektif, baik melalui media digital maupun konvensional.
Dengan prestasi ini, Pusri semakin mengukuhkan posisinya sebagai produsen pupuk dan terus berkomitmen dalam memberikan kontribusi nyata terhadap ketahanan pangan nasional melalui produk-produk yang berkualitas tinggi.
***
Palembang, 15 November 2024
Informasi lebih lanjut : VP Komunikasi & Administrasi Korporat Pusri Rustam Effendi – 08127378730 |
Layanan Pelanggan : Telpon Bebas Pulsa : 08001008001 WhatsApp : 08119918001 Email : [email protected] |
Share
17 November 2024
PUSRI RAIH 2 PENGHARGAAN PADA BUMN BRANDING & MARKETING AWARD 2024