Kabar Pusri

PUSRI PROMOSIKAN PRODUK UMKM DALAM PAMERAN IPCE 2023

16 October 2023

cover

JAKARTA, PALPOS.ID - PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang bersama Anper (anak perusahaan) PT Pupuk Indonesia (Persero) berpartisipasi dengan mengikuti kegiatan pameran Indonesia Premium Coffee Expo (IPCE) Tahun 2023.

 

Kegiatan tersebut  berlangsung dari  12-15 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Tujuan Pusri dan Anper mengikuti pameran tersebut tak lain untuk mempromosikan dan memasarkan produk mitra binaan secara nasional.

 

Adapun kegiatan tersebut dikoordinir langsung oleh PT Pupuk Indonesia (Persero). Pameran  dibuka dan diresmikan wakil Ketua Umum dewan kopi Indonesia, Mahatma Gandhi wakil Ketua dengan  diikuti  sambutan beberapa pejabat terkait yang masing-masing dihadiri  perwakilan instansi/BUMN dan owner/pemilik UMKM.

 

Pameran Indonesia Premium Coffee Expo (IPCE) ini, merupakan pameran berskala Internasional yang dihadiri  perwakilan dari negara-negara lain melalui staf kedutaan yang berada di Indonesia.

 

Dalam kegiatan pameran ini, PT Pupuk Indonesia (Persero) mempromosikan 5 (lima) mitra binaan UMKM yang mewakili masing-masing anak Perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero). Yaitu PT Pupuk Kaltim, PT Petrokimia Gresik, PT Pupuk Iskandar Muda, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, dan PT Pupuk Kujang Cikampek.

 

Selain mengikutsertakan mitra binaan UMKM Kopi yaitu Agam Pisan Coffee Roastery, juga turut mempromosikan produk produk Pupuk. Khususnya NPK KOPI yang bermanfaat dalam mengoptimalkan pertumbuhan kopi diantaranya memacu pertumbuhan zat hijau daun dan memperkuat akar dan batang

 

Melalui keikutsertaan Pusri dalam pameran ini diharapkan supaya mitra binaan dapat lebih bersemangat dalam mempromosikan dan memasarkan produk-produknya ditingkat Nasional maupun Internasional. (rob/adv)

 

Sumber : https://palpos.disway.id/read/653228/pusri-promosikan-produk-umkm-dalam-pameran-ipce-2023

Report Governance Public Info FAQ