Kabar Pusri

PUSRI PERERAT SILATURAHMI DENGAN WARGA LINGKUNGAN, MELALUI LOMBA PANJAT PINANG

31 August 2022

cover

PALEMBANG – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) laksanakan Lomba Panjat Pinang yang bersinergi dan berkolaborasi dengan warga lingkungan sekitar perusahaan, yang dilaksanakan di Gedung CSR Pusri (20/08).

 

Acara yang berlangsung meriah ini dihadir oleh Unsur Muspika setempat, yaitu Camat Ilir Timur II, Camat Kalidoni, Lurah Sungai Selayur dan Lurah Sungai Buah.

 

Perlombaan ini dilaksanakan sejalan dengan salah satu Nilai AKHLAK yaitu Kolaboratif. Sebanyak 7 (tujuh) pohon pinang telah disiapkan oleh Pusri dengan total hadiah senilai Rp. 35.000.000,- (tiga puluh lima juta rupiah) yang diikuti oleh 42 (empat puluh dua) peserta perwakilan dari Kampung Sehat Erat Sinergi (Sehati) Pusri yaitu Kelurahan Sungai Selayur, Sungai Buah dan I Ilir.

 

Karena pandemi COVID-19 di Indonesia, dua tahun HUT RI tidak dirayakan secara langsung dan meriah dengan lomba-lomba yang menarik. Untuk itulah peringatan HUT RI tahun ini sangat antusias diikuti warga.

 

Sebelumnya di internal perusahaan, Pusri juga melaksanakan serangkaian lomba menarik seperti Lomba Pusri Fashion Week, Jembatan Maut, Tarik Tambang, Lompa Karet dan Bakiak yang diikuti oleh seluruh karyawan Pusri bahkan sampai ke Direksi juga turut memeriahkan.

 

Disampaikan VP CSR Pusri, Alde Dyanrini bahwa Pusri sangat bergembira karena dapat melaksanakan kegiatan ini. “Melalui kegiatan ini selain sebagai salah satu bentuk penerapan Nilai AKHLAK yaitu Kolaboratif. Serta suka cita kita sebagai bangsa Indonesia dalam merayakan kemerdekaan, juga menjadi ajang silaturrahmi antara kami, Pusri dengan warga sekitar perusahaan”, tutup Alde.

 

***

 

Palembang, 20 Agustus 2022

Informasi lebih lanjut:

Vice President Humas

Soerjo Hartono

Email: [email protected]

Report Governance Public Info FAQ