Kabar Pusri

PUSRI PEDULI LINGKUNGAN, SERAHKAN BANTUAN FASILITAS KEBERSIHAN

25 February 2024

cover

PALEMBANG Sebagai perusahaan pupuk pertama di Indonesia yang berdiri di tengah Kota Palembang, PT Pusri Palembang yang merupakan anggota holding dari PT Pupuk Indonesia (Persero) senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar melalui kegiatan kepedulian terhadap masyarakat, melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Pusri laksanakan  penyerahan bantuan fasilitas kebersihan berupa 1 (satu) unit Motor Bak Sampah terbuka kepada Kelurahan 20 Ilir, yang secara simbolis diserahkan kepada pihak kelurahan di halaman Kantor Lurah 20 Ilir, Kota Palembang (18/01/2024).

Pusri secara resmi menyerahkan 1 (satu) Unit Motor Bak Sampah terbuka kepada Kantor Lurah 20 Ilir, dengan harapan agar fasilitas yang telah diberikan dapat digunakan dengan optimal oleh masyarakat dalam membantu menjaga kebersihan lingkungan kelurahan Kantor Lurah 20 Ilir, serta dapat mendorong masyarakat setempat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan terus menjaga kebersihan lingkungan.

VP TJSL PT Pusri Palembang, Alde Dyanrini, menyatakan bahwa bantuan yang diberikan, dalam rangka realisasi keterlibatan Pusri untuk dapat berperan bersama dengan pemerintah serta menciptakan kondisi lingkungan masyarakat yang bersih dan sehat.

Sejalan dengan hal tersebut Alde berharap masyarakat dapat menjaga sarana dan prasarana yang telah diberikan Pusri. “Suatu hal yang penting bagi kami untuk turut ikut serta mengupayakan terciptanya kondisi lingkungan yang bersih dan sehat bagi masyarakat. Karena salah satu upaya untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat yaitu dengan tersedianya fasilitas umum salah satunya motor bak sampah terbuka”, ungkap Alde.

Pihak Kelurahan 20 Ilir berharap bahwa Pusri akan terus memberikan dukungan secara konsisten kepada Kelurahan 20 Ilir. Baik itu dukungan secara bantuan berupa fasilitas umum ataupun kegiatan positif. Dengan tujuan dapat memberikan banyak manfaat, khususnya dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, serta salah satunya melalui aksi langsung dalam mengurangi volume sampah di Kota Palembang.

“Tentunya kami akan berupaya untuk terus konsisten berpartisipasi bekerja sama dengan pemerintah dalam rangka mewujudkan ekosistem Kota Palembang yang bersih, sehat, aman dan nyaman untuk seluruh lapisan masyarakat ,” tutup Alde.

 

 

Palembang, 26 Januari 2024

Informasi lebih lanjut:

VP Humas Pusri

Rustam Effendi - 08127378730

Email: [email protected]

Report Governance Public Info FAQ