Kabar Pusri

PUSRI PALEMBANG PERLUAS KEMITRAAN LOGISTIK DENGAN KJL

27 October 2022

cover

Liputan6.com, Jakarta - PT Krakatau Jasa Logistik (KJL) mematangkan kerjasama dengan PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (PUSRI) dalam memberikan pelayanan logistik dengan melaksanakan pengiriman barang berdimensi besar milik PUSRI dari Tanjung Priok, Jakarta yang dibawa melalui jalur darat menuju Palembang.

 

“Kerjasama dengan PUSRI ini sudah berlangsung sejak tahun lalu, namun di tahun ini kami meningkatkan pelayanan serta mendapatkan tantangan baru untuk mengirimkan kargo dengan dimensi besar,” ujar Direktur Utama KJL Puji Winarto melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu, 26 Oktober 2022.

 

KJL memberikan pelayanan cargo handling raw material import yang masuk menggunakan kapal besar melalui Krakatau International Port di Cilegon sejak awal 2022.

 

Kini, KJL mulai merambah pelayanan logistik dengan melayani pengiriman barang - barang impor PUSRI lainnya yang masuk melalui Pelabuhan Tanjung Priok.

 

Barang yang dikirimkan merupakan Tube Refomer. PT KJL melakukan pekerjaan mulai dari penanganan Costum Clearance, pengurusan ijin timbun, pelaksanaan bongkar muat dan kegiatan transportasi sampai lokasi tujuan akhir barang.

 

"Dengan berhasilnya pekerjaan ini, kami ingin menunjukkan bahwa KJL siap melayani seluruh kebutuhan aktivitas logistik setiap pelanggan kami dengan pelayanan one stop logistic services,” tutup Puji.

 

Sebagai catatan, KJL merupakan anak usaha dari PT Krakatau Bandar Samudera yang berkomitmen memberikan layanan logistik yang efisien dan kompetitif untuk setiap kargo yang masuk melalui Krakatau International Port.

 

Melalui layanan logistik yang terintegrasi dengan jasa Pelabuhan, PT KJL yakin akan dapat memberikan solusi serta nilai tambah bagi setiap pelangganya.

 

Sumber : https://www.liputan6.com/news/read/5109183/pusri-palembang-perluas-kemitraan-logistik-dengan-kjl

Report Governance Public Info FAQ