Kabar Pusri

PUSRI BORONG 4 PENGHARGAAN PADA AJANG TOP GRC AWARDS 2024

12 September 2024

cover

PALEMBANG – Prestasi membanggakan kembali diukir PT Pusri Palembang yang merupakan anggota holding dari PT Pupuk Indonesia (Persero). Pusri berhasil meraih 4 (empat) kategori penghargaan pada ajang TOP GRC (Governance, Risk and Compliance)  Awards bertempat di Hotel Raffles Jakarta (11/9).

Ajang yang digelar oleh Majalah TopBusiness tersebut, diikuti ratusan hadirin dari berbagai kalangan. Top GRC Awards diselenggarakan setiap tahun sejak 2019. Dan tahun 2024 ini, merupakan penyelenggaraan yang keenam.

Penghargaan TOP GRC Tahun 2024 ini mengusung tema Leadership for Sustainable Impact: GRC, ESG, and SD’s. Dalam kategori pertama Pusri berhasil meraih predikat Top GRC Golden Trophy 2024, kategori kedua yaitu Top GRC Awards 2024 #5 Stars, kategori ketiga diberikan kepada Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob yaitu The Most Committed GRC Leader 2024 dan kategori keempat diberikan untuk Sekretaris Perusahaan Pusri, Indah Irmayani untuk kategori The High Performing Corporate Secretary on GRC.

TOP GRC sendiri merupakan ajang penghargaan dibidang Governance (GCG), hasil kolaborasi antara Majalah TopBusiness dengan Asosiasi GRC Indonesia, Irmapa (Indonesia Risk Management Professional Association), dan Icopi (Institute Compliance Professional Indonesia). Didukung juga oleh beberapa perusahaan konsultan GCG dan manajemen risiko, manajemen kepatuhan, serta staf pengajar dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran Bandung.

Disampaikan Direktur Utama Pusri dalam keterangan Press Release, “Alhamdulillah kami kembali dipercaya untuk mendapatkan penghargaan ini. Tentunya penghargaan ini merupakan salah satu bukti atas keberhasilan Pusri dalam mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik”, ungkap Daconi.

Sejalan dengan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan stakeholders untuk terus mendukung Pusri guna mewujudkan visi perusahaan menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia.

“Dengan penghargaan ini semoga dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk senantiasa menerapkan praktik-praktik GRC yang terbaik agar bersama kita dapat memajukan bangsa Indonesia. Serta menjadi komitmen Pusri untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan mempertahankan standar keunggulan dalam semua aspek GRC”, tutup Daconi.

***

Palembang, 11 September 2024

Informasi lebih lanjut :

VP Komunikasi & Administrasi Korporat Pusri

Rustam Effendi – 08127378730

Layanan Pelanggan :

Telpon Bebas Pulsa : 08001008001

WhatsApp : 08119918001

Email : [email protected]

 

 

Layanan Pelanggan Report Governance Public Info FAQ