Kabar Pusri

PERKUAT IDENTITAS, PUSRI REBRANDING UMK SEKITAR PERUSAHAAN

09 December 2023

cover

PALEMBANG – Sebagai perusahaan yang berdiri ditengah-tengah masyarakat Kota Palembang, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) senantiasa berupaya memberikan benefit bagi masyarakat sekitar perusahaan.

Salah satunya Pusri melalui Departemen TJSL laksanakan rebranding UMK di yang berada di sekitar perusahaan. Sebanyak 18 (delapan belas) UMK dilakukan pergantian papan nama usaha. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan program TJSL terkait bantuan dan pembinaan UMK. Program ini juga sejalan dengan program SDGs khususny pilar ekonomi TPB 8, meningkatkan ekonomi yang berkelanjutan.

Bantuan yang diberikan Pusri juga merupakan wujud kepedulian Pusri Palembang terhadap stakeholder yang berada di area kantor PT Pusri Palembang. Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Officer TJSL PT Pusri Palembang dan staf Rumah BUMN Sumsel kepada salah satu UMK yaitu Mega Mas ATK.

Disampaikan VP TJSL Pusri, Alde Dyanrini bahwa “Bantuan plang papan nama ini kami berikan agar ada pembaharuan dari brand UMK tersebut sehingga lebih menarik dilihat dan mudah diingat oleh para konsumen”,.

PT Pusri Palembang juga terus berkomitmen untuk meningkatkan Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan khususnya pembinaan UMK dan pemberdayaan masyarakat.

“Bantuan ini sejalan dengan Prioritas TJSL dalam pengembangan UMK, harapannya dengan bantuan plang papan nama tersebut, sebagai media promosi bagi UMKM agar brandnya lebih dikenal dan diminati konsumen, selain itu hal ini juga untuk meningkatkan Sinergi antar masyarakat dan Pusri serta social lisence index, mengingat UMK tersebut berada tepat di Lingkungan PT Pupuk Sriwidjaja Palembang”, tutup Alde.

 

***

Palembang, 06 Desember 2023

Informasi lebih lanjut:

VP Humas Pusri

Rustam Effendi - 08127378730

Email: [email protected]

Report Governance Public Info FAQ