Kabar Pusri

PELATIHAN DIGITAL MARKETING DAN BANTUAN KOMPOR BIOMASA

21 October 2023

cover

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat binaan dalam bidang manajemen pemasaran serta sebagai salah satu rangkaian kegiatan untuk mendukung tercapainya PROPER Emas, Departemen TJSL Pusri berkolaborasi dengan Departemen Mitra Bisnis dan Pemasaran mengadakan pelatihan Digital Marketing.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober 2023 di community center Pulau Kemaro, Kel. 1 Ilir, Kec.Ilir Timur II, Kota Palembang yang diikuti oleh ibu-ibu anggota Koperasi Wanita Mandiri SESERA.

Dalam kegiatan ini, narasumber dari Departemen Mitra Bisnis dan Pemasaran, memberikan pengetahuan dan motivasi kepada peserta pelatihan agar terus semangat dan dapat menerapkan pengetahuan digital marketing yang diperoleh untuk meningkatkan promosi dan pemasaran produk / jasa yang mereka miliki.

Pada kesempatan ini, PT Pusri Palembang melalui Departemen Lingkungan Hidup dan Project CSV juga menyerahkan bantuan berupa Tanaman Obat Keluarga (TOGA) dan Kompor Biomassa. Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan menunjang kegiatan anggota Koperasi Wanita Mandiri SESERA.

#PusriMenujuPROPEREmas
#TJSLPusri2023

Report Governance Public Info FAQ