Kabar Pusri

PAMERAN TRADE EXPO INDONESIA (TEI) 2023

30 October 2023

cover

Pusri berpartisipasi pada Pameran Trade Expo Indonesia (TEI) yang diselenggarakan pada Tanggal 18 s.d 22 Oktober 2023 di Hall 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang Selatan.

Pameran Trade Expo Indonesia (TEI) 2023 merupakan Pameran B2B yang terbesar di Indonesia yang berorientasi kepada Ekspor produk. Kegiatan ini dibuka oleh Presiden RI, Bapak Joko Widodo.

Pameran ini memiliki serangkaian kegiatan antara lain Seminar Internasional, Business Matching dan Business Counseling, yang mana PT Pusri Palembang melalui Departemen Jasa Pemeliharaan Pabrik, Departemen Pemasaran Aset, Departemen Laboratorium, Marketing Support, Departemen TJSL dan tim inovasi yang mempunyai kesempatan untuk memasarkan produk Pusri DEF.

Produk mitra unggulan Departemen TJSL melalui Rumah Bumn Sumsel yang turuy berpartisipasi yaitu :
Jasmine Aren (Gula Aren),
Pempek Rizky (Kerupuk Kemplang),
Kopi Biji (Minuman Kopi, Kopi Bubuk) dan
Roemah Jumputan Palembang (Kain Jumputan Khas Palembang).
 
Melalui keikutsertaan dalam acara Trade Expo Indonesia (TEI) 2023, diharapkan produk pusri dan mitra UMK binaan PT Pusri Palembang dan Rumah BUMN Sumsel dapat semakin memperkenalkan produknya pada masyarakat luas, serta dapat menunjukkan bahwa produk lokal mampu bersaing dengan produk luar negeri.

#TEI2023
#PusriDEF
#MitraBinaanPusri2023
#PusriPalembang

Report Governance Public Info FAQ