Kabar Pusri

KAPOLDA SUMSEL RESMIKAN RUMAH JAHROH DAN SALBIAH, PROGRAM BEDAH RUMAH POLRESTABES DAN PUSRI

30 August 2023

cover

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK meresmikan bedah rumah yang terletak di Jalan Mayor Zen lorong Bahagia RT 41 RW O2 Kelurahan Sei Laris Kecamatan Kalidoni Palembang, (Selasa, 29/08/2023).

 

Peresmian bedah rumah di tandai dengan penguntingan pita serta penyerahan kunci kepada Ibu Jahroh dan Ibu Salbiah.

 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK  dalam sambutanya mengatakan, giat bedah rumah dapat terlaksana dengan baik atas berkat dan rahmat tuhan yang maha esa.

 

"Kami berharap kepada kita semua agar peduli kepada lingkungan dan masyarakat yang membutuhkan pertolongan Serta meningkatkan rasa tenggang rasa kita kepada saudara saudara kita yang memerlukan,"tutur Alumni Akpol 93.

 

"Mari sama  sama kita berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan dengan hal ini mudah mudahan rejeki kita akan bertambah,"ucapnya lagi.

 

Oleh karena itu, ia mengetuk hati seluruh instansi bukan sekedar PT Pusri saja, tapi semua BUMN,Pengusaha pengusaha,Toga, Tomas bilamana ada warganya membutuhkan bantuan kita sebagai makhluk sosial punya kewajiban untuk saling menolong dan ini luar biasa yang dilakukan PT Pusri Palembang ditengah kesibukannya  dalam menjamin ketersediaan Pupuk Nasional dan masih menyempatkan untuk meluangkan waktu untuk berbuat kebaikan yang patut kita tauladani PT Pusri  peduli dengan warga sekitarnya.

 

“Selamat kepada ibu Jahroh dan terimalah persembahan rumah yang kami bedah Bersama Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang dan PT Pusri Palembang," tegasnya.

 

"Kami minta doa dari ibu dan keluarga beserta Tokoh Agama  mudah - mudahan kami jajaran Polda Sumsel Polres /Tabes , Forkopimcam Kecamatan Kalidoni selalu diberi kesehatan dan kesuksesan amanah dalam menjaga Harkamtibmas," bebernya.

 

Sementara itu, pemilik rumah, Jahroh mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK  dan Jajaran serta Unsur Forkopimcam Kecamatanan Kalidoni dan juga pemerintah serta PT Pusri Palembang  yang telah sudi membangun rumahnya.

 

Camat Kalidoni, Rama Cahaya Putra  mengatakan selaku Pemerintah kota Palembang  mewakili masyarakat warga Kalidoni  mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tinginya kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK  dan Kapolrestabes Palembang  dan jajaran atas pelaksanaan giat bedah rumah yang telah selesai dan berjalan dengan baik ini.

 

"Tentunya dengan bantuan bedah rumah ini dapat membantu warga saya, kami mendoakan agar Poltestabes palembang Polda Sumsel  melakukan kegiatan serupa di kegiatan lainnya.dalam menjaga Harkamtibmas," tegasnya.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Sudrajad Hariwibowo,S.I.K,M.Si; Karolog Polda Sumsel Kombes Pol. Budi Santosa,S.I.K,M.S.i, Dirpamobvit diwakili Wadir Pamobvit Polda Sumsel AKBP. H. Raden Bobby Aria Perkasa,S.I.K,M.M, Kabidhumas diwakili oleh. AKP. Rama Yudha,S.H; Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihartono,S.I.K,M.H, Wakapolrestabes Palembang AKBP. Andes Purwanti, S.E,M.M.Kapolsek Kalidoni AKP. Ayu Tiara Okta Dita,S.T.rk, S.I.K.

 

Turut juga hadir Dirut PT. Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh dan Komisaris Independen PT Pusri Palembang  Amiruddin Nahrawi  ,Danramil 418-05  Lemabang Kapten inf Sudarsono Camat Kalidoni Rama Cahaya Putra serta Lurah Sei Lais dan ibu Jahroh dan Salbiah penerima bantuan bedah rumah.

 

Sumber :  https://sumsel.tribunnews.com/2023/08/30/kapolda-sumsel-resmikan-rumah-jahroh-dan-salbiah-program-bedah-rumah-polrestabes-dan-pusri.

Report Governance Public Info FAQ