Kabar Pusri

FORUM MANAJEMEN PERUSAHAAN & PENANAMAN 1000 POHON BERSAMA KLHK

11 May 2023

cover

Dalam memperingati Hari Bumi Tahun 2023, Pusri melaksanakan kegiatan Forum Manajemen Perusahaan dengan Tema “Pelestarian Sumber Daya Air Untuk Mengatasi Krisis Air”.

Hadir sebagai Narasumber Direktur Pengendalian Pencemaran Air, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ibu C.H. Nety Widayati. Dan diterima langsung oleh Direktur Operasi dan Produksi Pusri, FIlius Yuliandi. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Palembang DR. Ahmad Mustain dan Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran Bp. Aries.

Sebelum kegiatan Forum Manajemen berlangsung, dilaksanakan acara simbolis penanaman pohon dan pemasangan biopori sebagai awal dari Program 1000 pohon & biopori untuk bumi.

Kegiatan ini sebagai bentuk peran Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan PT Pusri Palembang yang sejalan dengan Sustainable Development Goals atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan khususnya pilar lingkungan.

Program 1000 pohon dan biopori juga akan dilaksanakan oleh Karyawan/ti PT Pusri Palembang dan Masyarakat lingkungan sekitar PT Pusri Palembang, dimana PT Pusri Palembang akan memberikan 1000 pohon untuk ditanam di lokasi tempat tinggal masing – masing karyawan.

Pemasangan biopori di lingkungan PT Pusri Palembang juga merupakan salah satu metode konservasi untuk meningkatkan daya resap air hujan ke dalam tanah, selain itu juga berfungsi sebagai media composting sampah organic yang dapat membantu meningkatkan kesuburan tanah.

#PusriHariBumi
#HariBumi2023
#1000Pohon
#BioporiPohon

Report Governance Public Info FAQ