Kabar Pusri

3 TAHUN KINERJA BOARD OF DIRECTORS PT PUSRI PALEMBANG

25 August 2023

cover

Bertepatan dengan 3 Tahun Kinerja BOD Pusri, maka sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka memperingati 3 Tahun Kinerja BOD Pusri (25 Agustus 2020 - 25 Agustus 2023), dilaksanakan Kegiatan Silaturrahmi antara BOD dengan Eselon I s.d Eselon III di Auditorium Annex, Gedung Utama Pusri (25/08).

Tiga tahun telah dilewati jajaran BOD bersama Insan Pusri, untuk menyatukan visi dan mewujudkan tujuan bersama menjadikan Pusri lebih baik dan terus tumbuh lampaui batas.

Tentunya tantangan perusahaan masih banyak, namun jajaran BOD mengajak agar Insan Pusri untuk terus berkomitmen dan memberikan kontribusi agar semua tantangan bukan menjadi halangan untuk hadapi masa depan.

Serta ucapan terimakasih atas kinerja dan karya terbaik seluruh Insan Pusri, serta dukungan dari stakeholders kepada Pusri.

Untuk itu, ayo Insan Pusri dengan berlandaskan core value AKHLAK, teruslah kerja dengan ikhlas, kerja kreatif dan kerja dengan jujur. Agar Pusri terus tumbuh, maju dan mencapai tujuan bersama untuk Pusri Jaya!!!

#3TahunBODPusri
#PusriPalembang
#PusriActivity2023

Report Governance Public Info FAQ