Kabar Pusri

2.400 WARGA ANTUSIAS IKUTI PENGOBATAN GRATIS DI KLINIK SEHATI PUSRI

18 August 2023

cover

PALEMBANG – PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi terutama bagi masyarakat di sekitar perusahaan.

 

Sebagai bentuk kepedulian dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSL), Pusri telah mengadakan pengobatan gratis “Program Klinik SEHATI (Sehat Erat Sinergi)” yang berlangsung sejak tanggal 07 Agustus – 16 Agustus 2023 dengan melayani kurang lebih sebanyak 2.400 warga yang berobat di Kampung Sehati (Kelurahan 1 Ilir, Kelurahan Sungai Buah, dan Kelurahan Sungai Selayur) dan sekitar perusahaan.

 

Pelaksanaan kegiatan pengobatan gratis Klinik Sehati ini ditinjau langsung oleh VP TJSL Pusri, Alde Dyanrini beserta staf. Klinik SEHATI dilaksanakan sebagai bukti nyata dukungan Pusri terhadap pencapaian Sustainable Development Goals atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan khususnya TPB Kehidupan Sehat Sejahtera (SESERA).

 

Alde menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pengobatan ringan dan konsultasi medis sehingga membantu dalam peningkatan kesehatan masyarakat.

 

 “Kami meminta dukungan dan doa dari masyarakat lingkungan khususnya, semoga Pusri kedepannya  dapat terus menyalurkan dana CSR melalui program-program Bakti Sosial seperti Pengobatan Gratis Klinik Sehati ini dan akan terus mendukung pencapaian Sustainable Development Goals”, ungkap Alde.

 

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pengobatan ringan dan konsultasi medis sehingga membantu dalam peningkatan kesehatan masyarakat.

***

 

Palembang, 18 Agustus 2023

Informasi lebih lanjut:

VP Humas Pusri

Rustam Effendi - 08127378730

Email: [email protected]     

Report Governance Public Info FAQ