HALO PUSRI 0800-12-000-11
Mass Media

HUT ke-60, PT Pusri Gelar Porseni

December 03 ,2019
PALEMBANG - PT Pusri Palembang yang merupakan anak usaha dari PT Pupuk Indonesia (Persero) tahun ini genap berusia 60 tahun. Serangkaian kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-60 PT Pusri Palembang, salah satunya Upacara Pembukaan Porseni, Selasa (3/12/2019).

Plt Manager Humas PT Pusri Palembang, Rustam Effendi mengatakan, Porseni ini diikuti oleh seluruh staf Pusri dengan tujuan untuk meningkatkan pengembangan olahraga dan seni seluruh pegawai, serta untuk menggali potensi dan kreativitas karyawan/karyawati melalui kompetisi dalam bidang olahraga dan seni.

"Serangkaian lomba telah dimulai pelaksanaannya pada tanggal 10 November 2019 dan akan berakhir pada 22 Desember 2019," ujar Rustam kepada SINDOnews, Selasa (3/12/2019).

Dijelaskan Rustam, terdapat beberapa lomba yang diselenggarakan tahun ini dalam bidang olahraga diantaranya lomba bulutangkis, bola basket, mini soccer, futsal, renang, tenis meja, volly dan dalam bidang seni yaitu lomba karaoke, tobelo dance dan video pendek (jingle Pusri). Selain diikuti oleh internal Pusri, beberapa perlombaan juga diselenggarakan untuk lingkungan Pusri diantaranya lomba futsal, bola basket, volly, lingkungan dan rebana.

Dari pantauan SINDOnews, usai pembukaan Porseni, seluruh karyawan dan karyawati menampilkan atraksi defile dari masing-masing Direktorat atau Divisi. Selaras dengan Tema HUT Tahun ini yaitu “Solusi Agroindustri Membangun Negeri”.
 
"Harapannya melalui kegiatan ini dapat mempererat silaturrahmi antar sesama karyawan, meningkatkan jiwa sportivitas agar seluruh insan Pusri mampu menjaga keberlangsungan perusahaan agar dapat terus sustain dan kompetitif," kata Rustam.


Sumber : https://sumsel.sindonews.com/read/2360/1/hut-ke60-pt-pusri-gelar-porseni-1575371522