HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PUSRI RAIH 6 PENGHARGAAN PADA AJANG TKMPN 2020

November 19 ,2020
pic7FA581063F52BFC99AFC8122F19779A9.jpg
PALEMBANG – PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali mengukir prestasi di ajang nasional Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional (TKMPN) XXIV dan International Quality & Productivity Convention (IQPC) 2020 yang dilaksanakan melalui zoom dan dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di Swiss Bell Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan (18/11).
 
Acara tahunan ini diselenggarakan oleh Asosiasi Manajemen Mutu & Produktivitas Indonesia (AMMPI) yang bekerja sama dengan PT Wahana Kendali Mutu (WKM) didukung oleh Kementerian Ketenagakerjaan, Asia Pacific Quality Organization (APQO) dan Asian Productivity Organization (APO).
 
Meskipun ditengah pandemi COVID-19 seperti saat ini, Pusri terus mengembangkan inovasi dan terobosan untuk meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan dan stakeholder. Enam penghargaan yang berhasil diraih Pusri pada ajang ini yaitu :
  1. GKM PASTI CRAWLER dengan Predikat Diamond dan Best Presentation
  2. GKM APEM dengan Predikat Platinum
  3. GKM PNP dengan Predikat Platinum
  4. GKM LIS REFORMER dengan Predikat Platinum
  5. PKM NGAJI SD TI dengan Predikat Gold
  6. GKM IMPAS dengan Predikat Gold
 
TKMPN merupakan sebuah ajang unjuk kebolehan dan keberhasilan dari perusahaan-perusahaan baik swasta, nasional, BUMN, Lembaga pemerintahan, koperasi dan lainnya. Tahun ini TKMPN XXIV diikuti oleh 603 orang yang dibagi dalam 183 gugus inovasi dari 61 perusahaan dan instansi di Indonesia.
 
Manager Humas Pusri, Soerjo Hartono mewakili manajemen Pusri mengatakan bahwa melalui ajang ini harapannya dapat meningkatkan minat insan Pusri untuk terus melakukan inovasi dalam berbagai bidang. “Melalui inovasi-inovasi yang dilakukan, diharapkan dapat memberikan banyak sumbangsih bagi perkembangan dan kemajuan Pusri, dan menjadikan ajang ini sebagai sarana untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman dalam meningkatkan mutu, produktivitas dan inovasi”, tutup Soerjo.
 
***
Informasi lebih lanjut:
Manager Humas
Soerjo Hartono
Email: humas@pusri.co.id