24 April 2020
JAKARTA – PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) berhasil meraih 2 (dua) pengharaan pada ajang The 5th Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2020 (20/040. Ajang yang diselenggarakan oleh Majalah PR Indonesia, pada tahun ini terpaksa harus dilaksanakan dalam suasana berbeda.
Ditengah wabah pandemi COVID-19, pengumuman pemenang dilakukan secara online melalui akun youtube resmi Majalah PR Indonesia. Kedua penghargaan yang diraih Pusri yaitu Silver Winner pada sub kategori Community Based Development “Pempek Rizky Tembus Pasar Dunia” dan sub kategori Aplikasi “E-PAS”.
The 5th PR Indonesia Awards merupakan ajang kompetisi kehumasan / public relations (PR) paling komprehensif se-Indonesia. Tahun 2020 ini, sebanyak 543 entry yang dipertandingkan dari berbagai Perguruan Tinggi, BUMD dan Perusahaan Daerah, BUMN, Anak Usaha BUMN, BUMN Swasta, Kementerian, Lembaga, Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota.
Manager Humas Pusri, Soerjo Hartono mewakili manajemen Pusri mengatakan berterimakasih atas penghargaan yang telah diberikan Majalah PR Indonesia dan akan terus melakukan perbaikan serta pengembangan dalam program-program yang akan dijalankan.
Humas atau Public Relations tentunya memiliki peran penting dalam pembentukan citra perusahaan terutama di era informasi digital seperti saat ini, ancaman terhadap reputasi perusahaan dapat datang secara tiba-tiba.
Untuk itu Public Relations Officer harus mampu menguasai ilmu kehumasan dan menerapkan secara baik di perusahaan. Humas tidak lagi hanya menjadi juru bicara tetapi harus mampu dalam menyampaikan dan mengelola informasi dengan baik, yang nantinya akan disampaikan baik kepada publik internal maupun eksternal.Share
05 November 2024
Temu Tani & Tinjauan Aset29 October 2024
Buletin Pusri Edisi 30914 October 2024
PENDAFTARAN MUSI COMPETITION RESMI DIBUKA