HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

PPI Terima Bantuan Ambulance dari PT PUSRI

26 Nopember 2021
INDRALAYA, Kabar28.com,- Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah (PPI) Indralaya, Ogan Ilir menerima bantuan satu unit Mobil Ambulance dari PT Pupuk Sriwijaya (Pusri). Diserahkan oleh Direktur Utama CSR PT Pusri, Tri Wahyudi Soleh, Kamis.(25/11/2021).
 
Ketua DPRD Sumsel, Anita Noeringhati menjelaskan, ambulance itu merupakan titipan permohonan PPI kepada dirinya ketika kunjungan kerja di PPI beberapa waktu lalu.
 
"Saya dititipi pesan untuk menyampaikan surat permohonan CSR kepada PT Pusri, untuk minta dibantu satu unit mobil ambulance dan hari ini ditunaikan," jelasnya.
 
Dirinya berterimakasih atas kepedulian PT Pusri yang tidak hanya peduli pada Palembang saja, namun kepedulian itu sampai juga ke Ogan Ilir.
 
"Sebagai Ketua DPRD Sumsel saya akan menerima setiap usulan, tinggal nanti kita lihat ada atau tidak perusahaan yang mau memenuhi permintaan itu,”  jelasnya.
 
Dirut CSR PT Pusri, Tri Wahyudi Soleh menerangkan, bantuan ambulance tersebut berasal dari Corporate Social Responcibility (CSR) PT Pusri, bukan cuma diberikan kepada masyarakat Sumsel, tapi warga luar Sumsel juga.
 
"Untuk di Sumsel baru kali ini diberikan kepada Ponpes atau yayasan, sebelumnya kamu sudah membantu 3 unit ambulance untuk Rumah Sakit (RS) di Palembang," terangnya.
 
Sementara, Ketua Yayasan Al Ittifaqiah Indralaya, KH Muhamad Joni Rusli mengucapkan terima kasih kepada PT Pusri, yang telah merealisasikan Mobil Ambulance untuk PPI.
 
"Kami ucapkan terima kasih kepada PT Pusri dan Pimpinan DPRD Sumsel yang memberikan bantuan CSR berupa kendaraan roda empat ambulance," katanya. (rel)

Sumber : https://www.kabar28.com/baca/23776/PPI+Terima+Bantuan++Ambulance+dari+PT+PUSRI