HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Kembali Bekerja Sama Dengan Pt Pusri Lanal Palembang Terus Dukung Program Vaksin Nasional

25 Pebruari 2022
 
Wartajakarta.com- kembali bekerja sama dengan PT Pusri Jajaran Lantamal III Lanal Palembang terus gencarkan serbuan vaksin untuk masyarakat Umum dan keluarga besar TNI dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19 yang dilaksanakan di Ged. Serba Guna PT. Pusri dan SDN.200 Jl. Meranti Kel. Kemas Rindo Kec. Kertapati Palembang, Jumat (25/02/2021)
 
Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis serta profesional, tenaga kesehatan Lanal Palembang sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat, terutama di kalangan masyarakat umum dan Keluarga Besar TNI.
 
Hingga saat ini Lanal Palembang sebagai salah satu Jajaran Lantamal III Jakarta telah melaksanakan vaksinasi terhadap ribuan masyarakat yang berada di lingkungan Markas Komando Lanal Palembang. Dari data yang dimiliki, setidaknya hari ini lanal Palembang berhasil memvaksin 177 orang dengan vaksin dosis satu, dua dan tiga
 
Serbuan vaksinasi yang dilakukan Lanal Palembang, tidak lepas dari peran vaksinator dari tenaga kesehatan Lanal Palembang yang ikut berpartisipasi menanggulangi Covid-19 di Sumsel, serta peran prajurit dan warga sekitar, hal ini agar kekebalan dalam tubuh bisa meningkat dan bisa lepas dari gangguan virus corona.
 
Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP mengatakan “Sesuai Perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, seluruh jajaran TNI AL harus pro aktif melaksanakan tugas di lapangan dengan penuh semangat yang tinggi, memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam menjalankan program pemerintah, terutama penanggulangan Covid-19,” ujar Farouq.


Sumber : https://wartajakarta.com/kembali-bekerja-sama-dengan-pt-pusri-lanal-palembang-terus-dukung-program-vaksin-nasional/