HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

BUMN Berikan Oksigen Gratis untuk Masyarakat, Erick Thohir: Aksi Nyata Melayani Rakyat

05 Agustus 2021
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir meninjau sejumlah BUMN yang ada di Kota Palembang. Dalam kesempatan itu juga, Erick meninjau program CSR dari PT. Pusri dalam memberikan bantuan oksigen gratis kepada masyarakat dan rumah sakit.
 
Erick mengatakan, sejak 30 Juli layanan oksigen geratis dari PT. Pusri itu telah dibagikan 104,7 ton dan 8.209 tabung oksigen kepada 1.139 warga yang membutuhkan hingga 139 rumah sakit di DKI Jakarta, Lampung, Bengkulu, Solo, dan Sumsel.
 
"Selain itu Pusri bersama OKI Pulp & Paper telah menyalurkan Isotank Pusri dengan total sebanyak 152,22 ton untuk wilayah Sumsel dan Lampung," kata Erick seperti dikutip dari akun Instagramnya, Kamis (5/8/2021).
 
Erick menegaskan, bantuan berupa oksigen geratis itu akan terus diberikan BUMN kepada warga yang membutuhkan. Pasanya, hal tersebut berkaitan dengan keselamatan pasien Covid-19.
 
"Insya Allah bantuan akan terus diberikan oleh BUMN. Ini urgensinya langsung dengan keselamatan pasien, dengan masyarakat kita," tutur Erick.
 
Erick menambahkan, perusahaan BUMN harus melakukan pelayanan untuk membantu masyarakat. Dengan aksi nyata itu, akan berdampak lansung bagi pemulihan pasien dan juga bagi rakyat.
 
"Perusahaan BUMN harus melakukan pelayanan untuk membantu masyarakat. Aksi nyata yang dilakukan bisa berdampak langsung bagi pemulihan pasien dan juga bagi rakyat," tutup mantan Bos Inter Milan itu.


Sumber:https://correcto.id/beranda/read/50252/bumn-berikan-oksigen-gratis-untuk-masyarakat-erick-thohir-aksi-nyata-melayani-rakyat