HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Usai Khitan 500 Anak Ini Terima Paket Sekolah, Ibadah Dan Door Prize

21 Desember 2019
RMOLSumsel.PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), gelar khitanan massal untuk warga sekitar pada Hari Sabtu (21/12) di Auditorium Musi Diklat Komplek Pusri.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke- 60 Pusri yang dilaksanakan setiap tahun dan diikuti oleh 500 (lima ratus) orang anak. Acara dibuka oleh Direktur SDM & Umum Pusri, Bpk.Bob Indiarto serta dihadiri juga oleh jajaran manajemen Pusri, muspika dan tamu undangan lainnya. Dalam pelaksanaan Khitanan Massal, Pusri dibantu oleh panitia yang terlibat yaitu dari YAZRI, Klinik YAZRI, SPPSP, BPM Al-Aqobah I, MT Al-Aqobah I dan unit kerja terkait.

Peserta khitanan massal pada Tahun 2019 berdomisili di Kecamatan Kalidoni (Kelurahan Sei. Selayur, Kalidoni, Sei. Selincah dan Sei. Lais), Kecamatan Ilir Timur II (Kelurahan 1 Ilir, 2 Ilir, 3 Ilir dan Sei. Buah) dan anak para buruh di lingkungan Pusri. Seluruh peserta khitan mendapatkan bingkisan berupa uang tunai senilai 50 ribu rupiah,tas sekolah, baju koko, kain sarung dan peci. Serta disiapkan doorprize menarik yang diberikan kepada anak-anak yang menunggu giliran untuk dikhitan agar merasa lebih relax.

Harapannya melalui acara ini Pusri dapat selalu dekat dengan lingkungan dan terjalinnya hubungan yang harmonis antara Pusri dengan masyarakat sekitar perusahaan. Serta semoga anak-anak yang sudah di khitan dapat segera pulih danmenjadi anak yang sholeh.


Sumber : http://www.rmolsumsel.com/read/2019/12/21/130109/Usai-Khitan-500-Anak-Ini-Terima-Paket-Sekolah,-Ibadah-Dan-Door-Prize-