HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

FAML dan PT Pusri Lakukan Dialog Kondusif Terkait Lingkungan

02 Juli 2021
GoSumsel – Berbagai langkah dan upaya silaturahmi dan dialog kondusif, antara Forum Aliansi Masyarakat Lingkungan (FAML) dengan Direktur Utama PT Pusri Tri Wahyudi, dan jajaran menajemen PT Pusri, telah dilaksanakan pada hari Kamis, (1/7) kemarin.
 
Hal tersebut diutarakan Ir. Suparman Romans selaku Dewan Pembina FAML, kepada awak media, Jum’at (2/7).
 
“Semoga dengan dialog mampu membangun sinergi positif dalam mewujudkan program Bina Lingkungan (BL) yang disepakati untuk membentuk Forum Bersama Lingkungan (FBL),”terang Suparman Romans.
 
”Kesepakatan dengan berkolaborasi personil, tokoh masyarakat lingkungan dan pihak PT Pusri, semoga mampu memberi manfaat kesejahteraan bagi warga lingkungan dan meningkatkan citra PT Pusri sebagai BUMN peduli sosial,“ ungkap Suparman Romans lebih lanjut
 
Dialog kondusif dan konstruktif, antara Forum Aliansi Masyarakat Lingkungan (FAML) dengan PT Pusri terangnya, sebuah momen untuk lebih mendekatkan hubungan komunikasi dan koordinasi antara warga lingkungan dengan PT Pusri .
 
“Kami sangat mengapresiasi respon yang sangat simpatik dari Dirut PT Pusri, telah menunjukkan sikap welcome dan koperatif terhadap aspirasi warga yang berada di sekitar pabrik PT Pusri,“ jelas Suparman Romans.
 
Dalam dialog tersebut jelasnya, ada kesepakatan untuk segera membentuk Forum Bersama Lingkungan (FBL) dan PT Pusri. Dimana dalam struktur kepengurusan merupakan kolaborasi antara perwakilan tokoh masyarakat dengan perwakilan manajemen PT Pusri.
 
“Mudah mudahan dengan kolaborasi ini, maka program program pembinaan lingkungan akan lebih efektif dan berdaya guna,”tandasnya.(Akip)


Sumber:https://www.gosumsel.com/2021/07/faml-dan-pt-pusri-lakukan-dialog-kondusif-terkait-lingkungan/