HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PUSRI PEDULI KORBAN KEBAKARAN LAHAT

06 Oktober 2020
PALEMBANG – PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia, melalui Departemen CSR laksanakan gerakan Pusri Peduli Kemanusiaan kepada warga korban kebakaran di Lahat, Sumatera Selatan (06/10). Bantuan ini dilaksanakan di Kantor Dinas Sosial Provinsi Sumsel dan diserahkan langsung oleh Manager CSR Pusri, Heri Suharsono dan diterima oleh Perwakilan Dinsos Sumsel, Fadly.
 
Bantuan yang diberikan yaitu berupa paket sembako dan obat-obatan. “Kami melalui Program Pusri Peduli Kemanusiaan, berikan bantuan kepada sebanyak 81 rumah yang terbakar, dan bantuan yang kami berikan diantaranya ada 100 (seratus) dus mie instan, 100 (seratus) karung beras ukuran 5 kg, 100 (seratus) susu dan vitamin”, jelas Heri.
 
Manajemen Pusri berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran. “Semoga bantuan yang kami berikan, dapat sedikit meringankan beban masyarakat di Lahat, masyarakat korban kebakaran diharapkan dapat tabah menghadapi cobaan ini”, tambah Heri.
 
Heri juga mengingatkan kepada warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19, agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari COVID-19 yang masih belum usai. “Tetap terapkan protokol COVID-19 dengan cara selalu menggunakan masker, wajib mencuci tangan dan sebisa mungkin terapkan physical distancing”, tutup Heri.
 
***
 
Informasi lebih lanjut:
Manager Humas
Soerjo Hartono