HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

MEMASUKI NEW NORMAL, PUSRI TOREHKAN CAPAIAN POSITIF

July 01 ,2020
picB8D3C6AC442FC2D820E0827ED58C9E84.jpg
PALEMBANG – Meskipun ditengah pandemi COVID-19, tidak menurunkan kinerja dan tanggung jawab Pusri dalam memenuhi kebutuhan pupuk bagi petani. Pusri tetap melaksanakan operasional perusahaan dengan baik, hal ini dibuktikan dengan tercapainya kinerja produksi pabrik.
 
Manager Humas Pusri, Soerjo Hartono mengatakan bahwa, untuk menjaga operasional tetap berjalan dengan baik, Pusri telah melaksanakan penyesuaian dalam operasional kerja dan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, terutama di masa New Normal seperti saat ini.
 
Diantaranya dengan menerapkan sekat pembatas antar meja di control panel, sehingga mematuhi protokol New Normal untuk tetap menjalankan physical distancing. Jadi karyawan tetap bisa bekerja dengan nyaman dan fokus mencapai target produksi. Selain itu seluruh karyawan juga diwajibkan menggunakan masker dan faceshield sebagai salah satu bentuk proteksi diri, disamping protokol pengecekkan suhu tubuh dan kewajiban mencuci tangan sebelum memasuki area bekerja, terang Soerjo.
 
Pusri terus berkomitmen untuk meningkatkan performa kerja, untuk memastikan stok pupuk terpenuhi sesuai dengan penugasan yang diamanatkan pemegang saham berupa Public Service Obligation kepada petani di seluruh wilayah tanggung jawab Pusri.
 
Soerjo menambahkan, hingga saat ini, realisasi kinerja produksi yang dicapai Pusri untuk amoniak yaitu sebesar 572.222 (lima ratus tujuh puluh dua ribu dua ratus dua puluh dua) ton dari target RKAP sebesar 606.800 (enam ratus ribu delapan ratus) ton atau setara dengan 94%.
 
Sedangkan untuk produksi pupuk urea, dari target RKAP sebesar 959.600 (sembilan ratus lima puluh sembilan ribu enam ratus) ton, Pusri berhasil merealisasikan sebesar 902.236 (sembilan ratus dua ribu dua ratus tiga puluh enam) ton atau setara dengan 94%, tutup Soerjo.
 
 
***
 
Informasi lebih lanjut:
Manager Humas
Soerjo Hartono